mianheee ....
blog q msih dalam masa perbaikan ...
jadi masih ancur gini ....

Senin, 27 September 2010

Aktor Korea Itu Manis Atau Ganteng ??? (by triyani mayang)

Aish tu judul appan ??? pakek ada namaxa segala ???(answerr : karena ini cuma pendapatku "gag da yg nanya uwek. . ."). . .
Lage nyuri2 waktu buat posting yang gag jelas (maklum minggu nie mesti ulangan mid semester. . .). . .
Well cukup segitu aja dech basa-basinya . . .

Apa sich bedanya cowok Maniz ma cowok Ganteng ??nie dia pendapatku. . .
Bedanya :
-Cowok yang manizz ato pretyboy/flowerboy (pria cantik) punya wajah yang baby face (si muka baby), yang pasti punya senyum yang bisa membuatku terbang kelangit(ckck. . .bahasanya), terus tu senyum bisa membuat qu berkeringat dingin (SUJUerrrr . . .dach), yg paling penting tu senyum bisa buat jantung ku mau loncat keluar (this is true . . .), contoh Kim Bum oppa, Sukkie oppa, Kibum U-Kiss, n babe Yesung (sbenernya ada abah Luo Xi cma abahkan dari taiwan. btw itu masih sementara coz kalo ngeliat senyum mereka hft."no coment dach" . . ).

-Cowok yang ganteng aku biasa mengartikan kata ganteng ke gentelman (ni ngomong apa sich ??kamus-ngayal.com mode on. wkwkwk. . .). mksudnya cowok yang ganteng punya aura yang cool (keren), meanlie (jantan), dll. Terus punya senyum yang membuatku merinding (benerrr. . .dach). Menurutku kalo cowok yg punya sifat kayak gini ada pada muka Bule2 (bwa . . . lge2 dapat sumber dari kamus-ngayal.com), contohnya Robert Pattison (pakek bawa2 robert pattison segala). Eits . . . dikorea juga ada ni menurut versi ku "Kim Nam Gil Appa" (cuma sementara juga). ni orang gag kalah ganteng ma Robert Pattison seSUJU gag ???(paling cuma beda negara, bhs, wkwkwk. . .)

Jadi dapat disimpulkan rata2 Aktor Korea ntu maniz . . .tapi tetep ada paling ganteng "APPA NAM GIL" . . .(cuma sementara).

ok dach sampek disini dulu ocehan q yang kagak jelas . . .
coz cuma disini q bisa nglampiasin unek2 qu tentang korea . . .
juga ngilangin rasa stress akibat ulangan . . .

NB : artikel ini aku tulis berdasarkan apa yang ada dipikiranku, jadi kalo ada yang tersinggung maap yach. eits. . . klo da tulisan2 yg salah maap juga. . . .

4 komentar:

  1. Sri RF SoulmateKimNamGil27 September 2010 pukul 07.44

    Sesuju bgt....oppa Kim nam Gil emang Guaaaanteng tenan.

    BalasHapus
  2. EvieboemNamgilKyuh RF27 September 2010 pukul 19.09

    slaiin Nam Gil oppaa..
    satu lg yg menrutku ganteng.. Song Il Gok.. (yg jd Jumong)
    kereeen pisaan laaah.. haha

    BalasHapus
  3. ni
    aku tambahin, Siwon jga termasuk kategori cwok ganteng

    BalasHapus
  4. eeeehh, aku jg cwok ganteng . ;)

    BalasHapus