mianheee ....
blog q msih dalam masa perbaikan ...
jadi masih ancur gini ....

Kamis, 03 Juni 2010

THE RETURN OF ILJIMAE

The Return Of Iljimae . . . dengar judulnya pasti udah tau. . .drama versi lain dari Iljimae SBS. Drama yang diputar di MBC pada awal tahun 2009 dan memiliki eps. yang lebih banyak dari Iljimae yaitu 24 eps(selisih 4). Cerita ini gag jauh beda ma Ijimae. Cerita mengenai seorang laki-laki yang berkelahi melawan pemerintah yang mementingkan diri sendiri dan korup untuk menghemat buruh tani kebanyakan. Iljimae ditinggalkan oleh orangtuanya dan diadopsi oleh sepasang suami istri dari Cina . Dia kembali ke Korea untuk menemukan keluarganya dan menyadari bagaimana benar2 tak adil dunia ini. Ketika cinta pertamanya, Dal Yi, dibunuh. Iljimae kemudian bersumpah menolong rakyat jelata dari pejabat pemerintah korup.
* Jung Il Woo as Il Ji Mae
* Yoon Jin Seo as Dal Yi / Wal Hee
* Kim Min Jong as Goo Ja Myeong
* Jung Hye Young as Baek Mae









Menurutku drama ini cukup berbeda dari Iljimae versi SBS, mulai pemain (pastinya . . .). nama karakter2nya (kecuali Iljimae), pembawaan yang halus, humor kurang hadir. . . .
Yang aku suka ada oppa Jung Il Woo. Terus terang oppa keren kalo rambutnya panjang dr pada di My Fair Lady jadi pengacara Lee. (jadi inget oppa KNG saat jd bidam, rambutnyakan panjang he. . .he. . .)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar