mianheee ....
blog q msih dalam masa perbaikan ...
jadi masih ancur gini ....

Selasa, 01 Juni 2010

[PREVIEW ] Mr.Good Bye

Sebenernya bisa dibilang udah telat mo nulis Mr.Goodbye, maklum drama yang di putar di Indosiar beberapa pekan akhir ini dah mau tamat, tapi sayang juga ni drama endingnya sedih banget n so sweet.
Ok kita mulai Mr.Goodbye drama yang diputar di KBS2 dipertengahan 2006 (cukup jadul) n ada 16 eps. Drama yang menceritakan Yoon Hyu Suh seseorang yang punya julukan Mr.Goodbye, seseorang pembisnis hotel yang hebat, tumbuh di Amerika menjadikan dia orang yang tegar dan dingin. Hingga suatu hari bertemu Choi Young In di Las Vegas, seseorang gadis yang baru dikhianati kekasih n temanya. Gadis yang membuat hidup Hyun Suh berubah. Ketika mereka di Seol mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Hingga suatu ketika Hyo Suh mengetahui kenyataan kalau dia punya seorang anak dengan temanya Kang So Jin.(dulu waktu Hyu Suh di Amerika dia donor sperma, dan Soo Jin teman baiknya memilih sperma Hyu Suh). Yang lebih memgejutkan saat Hyu Suh mengetahui hidupnya tidak akan lama lagi.

Cast =
Ahn Jae Wook asYoon Hyu Suh
Lee Bo Young as Choi Young In
Oh Yoon Ah as Kang Soo Jin
Jo Bong Hyuk as Kyle.

Pendapatku tentang ni drama, drama yang pemain2nya lumayan tuirnie, kdram yang buat aku terharu, tapi aku suka hubungan antara Hyu Suh n Young In. Terus yang adegan yang sedih ketika Yoon tau siapa ayahnya, maklum Yoon tau siapa ayahnya saat umur Hyun Suh tidak lama lagi (hiks . . ). Apalagi endingnya saat Hyun Suh meninggal ketika dia tidur dengan 2 orang yang sangat ia cintai, Young In n Yoon (adegan yang membuatku hampir menangis bahkan saat nulis ini). Seperti biasa drama korea endingnya slalu ngantung, gimana perasaan Yoon ketika tau ayahnya meninggal ?, gimana tentang Kyle ?,tentang Soo Jin ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar