mianheee ....
blog q msih dalam masa perbaikan ...
jadi masih ancur gini ....

Jumat, 28 Mei 2010

ABOUT MY BLOG

Aku tertarik buat BLOG tentang kdrama, gara2 liat beberapa blog yang nulis tentang kdrama kayak princess-chocolates.blogspot.com, nana-catatanku.blogspot.com, and kadorama-recaps.blogspot.com (my favorite blogg about kdrama). Selain itu aku juga suka banget nonton kdrama yang diputar di indosiar (Full House, Jewel In The Palace, Goong 1 n 2, Coffee Prince, Boys Before Flower, Kim Sam Sun,Queen Seon Deok, My Fair Lady, Mr Goodbye, No Limit, n . . . . masih akan ada yang tayang nanti) . yach maklum bosen liat senetron. Maka dari itu coba2 ikutan. oh. . .sampe lupa. selain alasan yang diatas. aku suka kdrama karena yach aktornya yang guanteng, cool, n cute gitu kayak Lee Min Hoo, Kim Nam Gil, Kim Bum. . .dll. Untuk nantix mungkin aku cuma nulis pendapat2 n pokokx yach seputar kdramalah, sebenernya aku mau nulis sinopsis tapi kayaknya belum mampu (hiks . . .)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar