mianheee ....
blog q msih dalam masa perbaikan ...
jadi masih ancur gini ....

Sabtu, 29 Mei 2010

[PREVIEW ] Cinderela's Sister

Cinderella's Sister adalah sebuah melodrama yang benar2 mengharukan (hiks . . ) drama yang diputar di KBS2 n ada 20 episod ini,menceritakan seorang cinderella (Goo Hyo Sun) dengan saudara tirinya (Son Eun Jo) Bisa dibilang ini kisah yang berbeda dengan cerita cinderela atau bisa dibilang dibuat sebagai kisah Cinderella moderen, karena di drama Cinderella's Sister ini yang jadi peran utamanya adalah si saudara tiri yang jahat, Cast =
Moon Geun Young as Song Eun Jo
Seo Woo as Goo Hyo Sun
Chun Jung Myung as Hong Ki Hoon
Taecyeon as Han Jung Woo

Pendapatku di drama ini unni MGY bener2 cocok jadi Soon Eun Jo, karakter yang dingin, bisa menyembunyikan perasaan marah senang dll, tidak mudah putus asa,n selalu tegar. Unni bener2 mendalami karakterx.
Selain itu unni GH. juga gag kalah, karakternya sebagai Hyo Son yang ceria m manja bener2 cocok, (hingga membuat Eun Jo benci n merasa kasihan) tapi unni juga bisa berubah jadi karakter yang dingin lho.
Lalu oppa CJM karakter sebagai Ki Hoon yang setia sama Eun Jo bikin aku kasihan (maklum di beberapa episode ditolak).
Oppa Taecyeon juga keren didrama pertamanya oppa sebagai Jung Woo. yang sejak dulu menyukai Eun Jo ini aktingnya keren.

Tu. . . kan yang jadi peran utamax si Step Sister(Eun Jo), yang mebuatku kasihan saat dia tidak bisa menunjukkan kasih sayang ama papa tirinya, lalu kisah cintanya ma Ki Hoon, n hubungan antara mamanya n Hyo Son.(hiks. . .) NB = yang mau liat ni film harap sedia tisu (kalo aja diputar di indondsia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar