mianheee ....
blog q msih dalam masa perbaikan ...
jadi masih ancur gini ....

Senin, 31 Mei 2010

[PREVIEW] The Snow Queen

Ni dia drama terbaru yang akan diputar di Indosiar mulai 7 juni 2010 jam 15.30, berarti drama yang akan menggantikan Mr.Goodbye.(gag tau kenapa Indosiar nayangin drama2 yang sad ending)
Emang ni drama sudah diputar di Korea akhir tahun 2006 (wuidih lama kali)di stasiun tv KBS2 dan ada 16 episode.
Drama yang menceritakan Han Tae Wong (Hyu Bin) yang berumur 17 tahun. Seseorang yang genius Matematika (gag kayak aku). Bertemu dua orang wanita, yang kemudian akan mejadi orang2 yang dia cintai. Satu menjadi sahabat terbaiknya. dan yang satu lagi menjadi orang yang paling dia cintai (so. . .sweet). Teman baik Tae Woong Kim Jeong Kyu, yang sama2 genius Matematika (bener2 gag kayak aku hiks . . .). Mereka bersaing untuk acclades akademi (??). Setelah Tae Woong mengalahkan Jeong Kyu di Olimpiade Interanasional, Jeong Kyu bunuh diri (waduh . . .). Di saat waktu yang sama Tae Woong bertemu seorang gadis kecil yang menyukainya (prikiteuw. . .). Namun Tae Woong putus hubungan dengan gadis itu tanpa mengetahu namanya. 8 tahun kemudian, Tae Woong (umurnya dah 25 tahun) menjadi seorang petinju kelas 3 dan dalam subuah pertandingan yang tidak terduga. Dia bertemu dengan Kim Bo Ra (adiknya Kim Tae Woong) gadis kecil yang pernah dia temui(terusannya nonton di Indosiar). (ini kalimat yang aku suka) Walupun musim dingin ini akan menjadi musim yang sangat dingin dan menakutkan tapi musim dingin bukan akhir dari musim tapi awal dari harapan cinta yang lebih besar.

Cast = Hyu Bin as Han Tae Woong/ Han Deuk Gu
Sung Yuri as Kim Bora
Im Ju Hwan as Suh Gun Woo
Yoo In Young as Lee Seung Ki

Menurutku ni drama pasti gag jauh beda ma MG yang sad ending, jadi siap2 tisu ma ember. Bedanya MG yang mati cowoknya, kalo SQ ceweknya yang mati. Pokoknya kita tunggu aja ni drama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar